2 Tanggapan untuk "Perawatan kacer bakalan trotol sampai mabung"

  1. Thanks atas penjelsan admin tentang perawatan kacer trotolan sampai mabung,saya punya satu burung kacer trotolan yg saya beli dari toko burung,berbagai perawatan sudah saya lakukan seperti yg tertera diatas tentang cara perawatanya dgn harapan burung kacer yg saya miliki bisa sedikit tenang dan tidak takut sama orang,sudah lebih dari 2 bulan saya merawat sama aja tu pak ga ada perubahan malah tambah parah bahkan sekarang suka tabrak sangkar kepala luka semua,extra fooding obat anti stres semuanya sudah sy lalui,malah saya yg stres pak ngdapin birung lacer yg stu ini,banyak burung lain dirumah ug sudah saya rawat semuanya jinak2,hanya anakan kacer yg satu ini diluar dari harapan saya,pertanyaan apa ada cara lain pak agar burung kacer trotolan sya bisa sedikit lebih tenang dan tidak nabrak sangkar.terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mental dan bakat burung memang ikut menentukan juga Pak.Ishak, terkait perawatan burung bakalan. Terima kasih sudah mampir di blog ini.

      Hapus