24 Tanggapan untuk "Obat Kenari Digigit Nyamuk"

  1. Terima kasih sob infonya sangat bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. TQ sudah mampir Mas.Bro..sukses bloggingnya juga...

      Hapus
  2. kira kira bisa sembuh g ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau lebih yakin, sebelum diobati..bersihkan kaki burung dahulu dengan Rivannol baru diolesi Obatnya Pak..

      Hapus
  3. MAKASI ATAS INFONYA , KALAU UNTUK MENGOBATI KENARI YANG SERING JATUH DARI TANGKRINGAN GIMANA BOS, KAYAKNYA MAU LUMPUH GITU....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba ditumbukan batang daun sereh kemudian air tumbukannya dibalurkan ke kaki burung kenari tersebut..lakukan pagi dan sore rutin..

      Hapus
  4. kalo kenari sering digigit semut gimana obatnya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake autan mas sblm kenari tidur..

      Hapus
  5. untuk kaki kena nyamuk saya pake salep 88 :D

    BalasHapus
  6. kalo dikash alkohol dulu gmn o.m blh ngk sblm diobati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya rasa nggak apa", karena alkohol bertujuan membersihkan kotoran dan micro organisme/bakteri.

      Hapus
  7. Sipp infonya...tq bro

    BalasHapus
  8. mau tanya om >> burung kenariku mengalami suara serak ,sudah hampir 1 bulan ini belum sembuh ,sudah tak kasih super N ,emang perlu waktu berapa lama ya untuk mengatasi serak pada kenari

    BalasHapus
  9. Coba minumnya diganti larutan penyegar Mas.Antonius..

    BalasHapus
  10. Kalau pakai vaseline gimana mas ari kuswanto

    BalasHapus
  11. jari kenari tengah ada benjolan dekat kukunya, apakah itu akibat gigitan nyamuk??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah ada lukanya belum Mas, atau baru benjolan..

      Hapus
  12. Kalau sudah ada benjolan dan luka gimana perwatannya mas? Kasian saya liat kaki kenari saya kek gitu,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rendam antiseptic Revannol, kemudian olesi dengan salep ultracillin Mas..lakukan pagi dan sore rutin sampai sembuh..selamat mencoba

      Hapus
  13. ayo tidur pakai kelambu sehingga aman dari gigitan nyamuk

    Jual kelambu nyamuk

    BalasHapus
  14. Klo benjolanya pas mukanya deket mata tu knapa ya...dan obatnya apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi gigitan nyamuk Mas..dibaiarin aja Mas..kalau diobati bisa kena mata malahan. Bahayanya kalau hal itu di kaki kan bisa berakibat kakinya putus.

      Hapus
  15. Maaf gan klo msalkan kenari.a kena luka di dadanya akibat di terkam kucing obatnya apa ya mohon gan infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau masih baru, bersihkan saja dengan revanol Mas..biar ngga infeksi..itu aja..

      Hapus